Senin, 28 Mei 2012

Waspada dengan rasa GALAU











belakangan ini banyak orang yg buat statusnya di facebook n twitter ue galau
ue bingung sama orang ini  termasuk ue !!
timbulah beberapa pernyataan di benak ue
1  knpa harus galau  apa yg membuat kita galau ?
2   apa si dampak yg di timbulkan galau ?


kedua pertanyaain coba ue cari
dan akahirnya ue temukan sedikit penjelasan tentang GALAU ini




1   Menurut sumber orang yang sering galau yaitu diri ue sendiri dan temen ue. Galau adalah Keadaan Dimana seseorang menjadi murung secara mendadak bisa dibilang “Manyun Sindrom”. Ya , Manyun secara dratis, dimana secara dratis gerak bibir menjadi manyun secara tidak wajar ! waw mengesankan !. Emosional seseorang akan turun dratis menuju titik kesedihan paling dasar.
Penyebab itu semua hanya satu yaitu, ” Banyak pikiran !”.  Banyak pikiran yang dimaksud adalah , Bisa jadi karena terlalu banyak memikirkan sesuatu yang nggak jelas. Padahal, sumpah secantik - cantiknya cewek kalau manyun, itu jelek.  Hal tersebut berlaku untuk para kaum laki - laki.
Jadi pada intinya adalah Galau itu adalah keadaan dimana kita jadi sedih dan murung karena memikirkan sesuatu. “Melancholis deh istilah kerennya. Galau sepertinya memang lagi ngetrend ya saat ini. Terutama di kalangan Remaja dan pelajar, seperti gue contohnya hahai.



2     Dampak yg yang di timbulkan galau ini sangat parah bahkan seperti virus yg harus di hindari dengan sekuat tenaga bahkan yg lebih parahnya lagi galau biasa bikin sterss + sakit sanagat besar dampak galau bagi yg jomblo seperti ue menurut sumber orang yang sering galau yaitu diri ue sendiri. Galau ini harus di basmi karena menjengkelkan umat ababil !. Coba anda bayangkan, Misalnya anda secara nggak sengaja lagi mojok atau menyender di pojokan ruang kelas . Pasti eh teman sebangku anda dengan santai dan tanpa dosanya datang dan menyapa anda terus bilang “ Eh lo kenapa?, lo lagi galau ya?”. Saran gue, kalau anda pernah mengalami hal seperti itu. Cuma satu jalan keluarnya !. Apakah itu? yaitu bawa Shampo !!. Jadi kalau sewaktu – waktu teman anda datang ke arah anda, dan lagi - lagi nanya  Anda kenapa anda oh, “ lo lagi galau ya?”. Kan setidaknya anda bisa menjawab. “ HEH, LO BUTA YA? NGGAK LIAT UE BAWA SHAMPO !?, UE LAGI KERAMAS ! BUTA YA?”. Ya, setidaknya biasanya yang ada dibenak orang adalah, ketika ada orang bawa Shampo sudah pasti pilihannya hanya dua, lagi mandi atau Keramas. Ya, Keramaslah pilihannya !.
  
mungkin cuma ini yg bisa ue jelaskan
waspadalah waspadalah 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar